PERAKITAN KOMPUTER


Pada era zaman sekarang ini semua pekerjaan hampir secara keseluruhan  dibantu dengan alat yang namanya komputer. Mulai dari bidang pengolahan data, perhitungan bahkan segala bidang bisnis semua hampir mempergunakan komputer dikarenakan sekarang ini teknologi semakin canggih dan juga sudah merupakan suatu kebutuhan penting dalam kehidupan manusia.

Dalam hal perakitan komputer bukanlah hal yang mudah dan gampang apabila dilakukan bukan oleh tenaga ahli dan profesional, kesalahan kecil berakibat sangat amat fatal.
Oleh sebab itu, MILLENNIUM DISC menawarkan dan melayani jasa perakitan komputer untuk konsumen pribadi, warnet, kantor, sekolah dan wirausaha dengan spesifikasi perangkat komputer bisa ditentukan sesuai kebutuhan dan keinginan serta pilihan konsumen dengan biaya yang cukup ekonomis dan ditangani oleh tenaga ahli dan profesional dengan perangkat komputer yang siap untuk di antar sampai ke tempat konsumen atau konsumen bisa ambil sendiri di tempat MILLENNIUM DISC.

Perakitan komputer MILLENNIUM DISC baik untuk konsumen pribadi, warnet, kantor, sekolah dan wirausaha, MILLENNIUM DISC akan memberikan 2 (dua) jaminan garansi kepada konsumen meliputi diantaranya yaitu : garansi toko dan garansi distributor.

Untuk keterangan Lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Service MILLENNIUM DISC.

KAMI HADIR SIAP UNTUK MELAYANI DAN MEMBANTU ANDA

SHARE PRODUK UTAMA MILLENNIUM DISC :
 
Support : Creating Website | Johny Template | MILLENNIUM DISC | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 1999 | TOKO ONLINE MILLENNIUM DISC | NPWP : 67.849.253.9-035.000
Template Created by Creating Website Published by MILLENNIUM DISC
Proudly powered by Blogger