PEMBUATAN WEBSITE, BLOG DAN TOKO ONLINE


MILLENNIUM DISC, menyediakan jasa pembuatan website, blog atau toko online komprehensif yang meliputi design, promosi, dan perawatan website, blog atau toko online, baik itu untuk website, blog atau toko online perusahaan maupun website, blog atau toko online pribadi. MILLENNIUM DISC memiliki komitmen profesional di dalam pembuatan website, blog atau toko online secara komprehensif yaitu harga yang murah, website, blog atau toko online  yang berkualitas, seo dan design elegan sehingga kinerja website, blog atau toko online anda menjadi selalu baik.

MILLENNIUM DISC memberikan kebebasan kepada pihak pemohon pembuatan website, blog atau toko online untuk memilih tampilan design website, blog atau toko online yang diajukan, baik warna, nuansa, posisi menu dan lain-lain. MILLENNIUM DISC juga mempersilahkan pihak pemohon pembuatan website, blog atau toko online untuk memberikan 3 referensi website, blog atau toko online lain yang disukai untuk bahan tampilan design website, blog atau toko onlinenya. Sehingga di antara pihak pemohon MILLENNIUM DISC tidak ada yang memiliki tampilan website, blog atau toko online yang sama ataupun mendekati sama.

Teknologi yang MILLENNIUM DISC gunakan untuk pembuatan website, blog atau toko online adalah CMS terbaru dan terupdate, meliputi diantaranya : Joomla, Wordpress, Blogspot maupun script buatan sendiri. Dengan CMS maka dimungkinkan website, blog atau toko online yang MILLENNIUM DISC buat dapat anda edit secara dinamis.  MILLENNIUM DISC juga menggunakan teknologi HTML dan CSS terbaru untuk  design website, blog atau toko online sehingga situs yang MILLENNIUM DISC buat akan ringan diakses.

Domain yang MILLENNIUM DISC gunakan adalah meliputi diantaranya :
- .com
- .co.id
- .net
- .org
- .ac.id
- .web.id
- .or.id
- Dan lain-lain.

Selain itu MILLENNIUM DISC pun juga melayani perawatan dan perbaikan website, blog atau toko online anda yang sudah ada sehingga website, blog atau toko online anda menjadi selalu lebih baik.

Untuk keterangan Lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Service MILLENNIUM DISC.

KAMI HADIR SIAP UNTUK MELAYANI DAN MEMBANTU ANDA

SHARE PRODUK UTAMA MILLENNIUM DISC :
 
Support : Creating Website | Johny Template | MILLENNIUM DISC | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 1999 | TOKO ONLINE MILLENNIUM DISC | NPWP : 67.849.253.9-035.000
Template Created by Creating Website Published by MILLENNIUM DISC
Proudly powered by Blogger