PASANG SPACE IKLAN


Promosi merupakan suatu kunci atau faktor penentu dari keberhasilan suatu bidang bisnis atau usaha anda. dengan memperbanyak promosi secara teratur bidang bisnis atau usaha anda akan lebih cepat di kenal orang dalam waktu yang relativ singkat. Di Blog MILLENNIUM DISC ini, kami menyediakan ruang space iklan untuk promosi dengan biaya yang cukup terjangkau dan ekonomis setiap bulannya.

Ruang space iklan yang kami sediakan di bagi menjadi 3 (tiga) bagian ruang space iklan yaitu meliputi diantaranya :
- Ruang space iklan baris.
- Ruang space iklan reguler.
- Ruang space iklan premium.

Ruang space iklan baris adalah ruang space iklan di blog MILLENNIUM DISC untuk anda yang berupa text atau tulisan berjalan.
Ruang space iklan reguler adalah ruang space iklan di blog MILLENNIUM DISC untuk anda yang berupa gambar dan text yang tampil secara bergantian dengan iklan yang lain.
Sedangkan untuk ruang space iklan premium, kami sediakan untuk anda yang ingin menampilkan iklan premium dengan fasilitas yang tidak dapat digeser oleh iklan terbaru. Iklan anda lebih banyak memiliki peluang untuk di baca dan memiliki peluang untuk di klik dari ribuan visitor kami setiap harinya dan tampilan gambar iklan lebih besar serta kalimat lebih banyak. Berbeda dengan ruang space iklan lainnya. Bila anda seorang yang ingin memaksimalkan promosi suatu bidang bisnis atau usaha atau juga suatu produk agar lebih cepat dikenal oleh banyak orang, maka solusinya pasang iklan anda melalui ruang space iklan premium terbaik yang blog MILLENNIUM DISC sediakan. Di ruang space iklan premium yang anda pasang akan selalu tampil di blog MILLENNIUM DISC.

Untuk keterangan Lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Service MILLENNIUM DISC.

KAMI HADIR SIAP UNTUK MELAYANI DAN MEMBANTU ANDA

SHARE PRODUK UTAMA MILLENNIUM DISC :
 
Support : Creating Website | Johny Template | MILLENNIUM DISC | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 1999 | TOKO ONLINE MILLENNIUM DISC | NPWP : 67.849.253.9-035.000
Template Created by Creating Website Published by MILLENNIUM DISC
Proudly powered by Blogger